Penyakit Jantung Iskemik

March 6th, 2013 by JantungSehat Leave a reply »
penyakit jantung iskemik

penyakit jantung iskemik

Penyakit jantung iskemik (Ischaemic Heart Disease) adalah suatu kondisi kesehatan yang serius, penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko.

Penyakit jantung iskemik juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar diblokir maka infark miokard (serangan jantung) terjadi.

Masalah ini dapat berdampak pada  penumpukan plak di arteri kita. Ini disebut arteriosclerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Penyebab Penyakit Jantung Iskemik

Ada sejumlah faktor yang terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik. Jadi hal ini bisa dimengerti bahwa jika keluarga anda memiliki riwayat gagal jantung, ada kecenderungan bahwa anda atau anak-anak anda dimasa depan akan menderita penyakit jantung iskemik.

Pencegahan Penyakit Jantung Iskemik

langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk menghindari efek yang sebenarnya cukup sederhana. Makan makanan yang sehat dan menghindari pantangan penyakit jantung seperti makanan tinggi lemak jenuh, berolahraga lebih teratur untuk memperkuat sistem kardiovaskular, berhenti meminum alkohol, dan berhenti merokok. Dengan membuat jenis perubahan gaya hidup sederhana anda dapat menghindari dan mencegah timbulnya penyakit ini.

Lemak jenuh adalah salah satu penyebab utama membangun plak di arteri. Dengan menghindari makanan berlemak yang mengandung jenis lemak anda dapat secara signifikan mengurangi risiko penyakit jantung. Bahkan jika anda makan lebih banyak ikan yang tinggi asam lemak omega 3 anda dapat secara signifikan mengurangi membangun plak. Omega 3 membantu membangun HDL kolesterol baik yang membantu menghilangkan kolesterol jahat (LDL).

Olahraga secara signifikan akan mengurangi risiko penyakit jantung iskemik dengan membantu tubuh secara efektif menghilangkan kelebihan lemak tubuh dan mengurangi resiko yang ditimbulkan oleh obesitas.

Pengobatan Penyakit Jantung Iskemik

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Selain pengobatan secara medis dengan obat kimia, ada baiknya melakukan pengobatan Penyakit jantung iskemik secara herbal alami tanpa efek samping dengan menkonsumsi jus kulit manggis XAMthone Plus.  Didalam kulit manggis mengandung ANTIOKSIDAN super yang nantinya bisa menghilangkan penyumbatan darah dan mengencerkan darah sehingga peredaran darah menjadi lancar sehingga penyakit jantung iskemik bisa teratasi. XAMthone plus juga sudah terdaftar di Badan POM (POM TR 083691231) dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI jadi sangat aman untuk dikonsumsi sebagai pengobatan penyakit jantung.

Untuk konsultasi dan pemesanan obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus bisa menghubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Comments

comments

Advertisement

Leave a Reply